Wednesday, 29 February 2012

permisi

Halo semuanya!

Sebelum kita semua salah paham, bukan, blog ini bukanlah blog tentang angkutan umum alias angkot yang ada di Indonesia. Kami tidak mengeluh tentang apapun yang berhubungan dengan peradaban angkutan umum di dunia ini. Walaupun mereka emang rese.

Kami adalah segelintiran anak yang bersatu karena... sebenernya sih dipaksa sama guru Ekonomi Kurnas kita yang ngaku-ngaku 'paling imut' itu, Ms Imel. Jadi, kami ber10, eh salah, ber3 maksudnya, membuat blog ini karena kami suka banget sama AKUNTANSI! Apa tuh akuntansi? Masa gatau. Wah. Makanya, kalo mau tau tentang Akuntansi, baca terus blog ini! Kami sih sangat mengharapkan komentar dari kalian semua, karena blog ini dinilai, jadi tolong ya komentar tentang apapun yang kalian mau katakan, mau bilang blog ini sampah, blog ini keren aja, apa kalian ingin menuntut blog ini, APAPUN DEH. Dari blog ini kami berharap kalian para kaum awam bisa mengerti akuntansi yang dasar. Walaupun udah jelas, kami lebih pro.

Kami merekomendasikan kalian untuk meng-click satu-satu link di atas dengan berurutan.

Yang jayus pasti ngerti kan judul blog kita? *mengedip2kan mata* *kelilipan sendal*

Terima kasih.
-Bunga, Tubagus, Edwin.

15 comments:

  1. gilaa gue baca blog ini bikin bergirah untuk belajar akutansi booooo!

    ReplyDelete
  2. siplah! pebawaannya asik dan jelas broo
    -prink

    ReplyDelete
  3. Dulu saya tidak mengerti tentang akuntansi,namun, setelah membaca ini hidup saya menjadi lebih bergairah sangat membantu sekali , saya dapat menghitung beban - beban hidup saya , terima kasih angkutansih!

    ReplyDelete
  4. Baru kata pembuka aja udah lawak haha lanjuttttkannnnnnnnnnnnnnnnnnn!

    ReplyDelete
  5. BUNGI TIBI IDWINNNN KEREN BLOGNYAAA :'D TP KERENAN GUE

    ReplyDelete
  6. keren banget nih

    ReplyDelete
  7. Bagus blognya, penjelasannya cukup jelas, goodjob! :)

    ReplyDelete
  8. Paling engga ngerti sama yg namanya akuntansi, ternyata asik juga belajar ginian! penjelasan yang mudah dimengerti dan cara pembuatan step by step nya yang oke, good job!;D
    -clarisa 11F

    ReplyDelete
  9. Sebagai ex binusian (yea, ga penting) saya mendapat pencerahan bahwa saya pun bisa menjadi anak sosial :') tetapi...bukan itu mau saya berkomentar disini. Blognya asik! Jayus (dia kan si tukang korupsi, itu gayus deng) oke lah cyin pokoknyaaaa *wink* goodluck social-ersss

    ReplyDelete
  10. nih tiga orang, blognya singkat dan padat banget(baca: terlalu sedikit)! kenapa pelit gambar? bikin sendiri donk, males banget...eh males aja! kenapa sebut-sebut nama saya? nge-fans?
    karena disubmit 7 jam setelah deadline-dengan alasan ketiduran de el el-maka...minus 5% (hahahahaha....rasakan!)
    thanks guys! C u in worksheet!
    (De ticer)

    ReplyDelete
  11. Blog yang sangat menggugah! Kalian membuat saya jadi menyadari bahwa membuat blog itu penting. Saya tunggu blog berikut yang berisi tutorial cara membuat blog untuk Akuntansi ya... makasih gan :lemparcendol

    ReplyDelete